Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Silaturahim ke Bupati Lutra, Abur Ajak Indah ke Negeri Sutera

Silaturahim ke Bupati Lutra, Abur Ajak Indah ke Negeri Sutera
Bupati Wajo saat silaturahim ke Bupati Luwu Utara. 
LUTRA, TEKAPE.co - Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, yang akrab disapa Abur, melakukan silaturahim ke Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Minggu (29/1), usai malukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur. 

Saat bertemu Indah, Abur mengajak Indah berkunjung ke Negeri Sutera, Kabupaten Wajo. “Pada kunjungan silaturahmi ini, saya sangat mengharapkan ibu Bupati bisa berkunjung ke Negeri Sutera,” ujar Andi Burhanuddin penuh harap.

Bupati Indah Putri langsung menanggapi ajakan Bupati Wajo tersebut. "Insya Allah, kami akan berkunjung juga ke sana pak Bupati, dan kiranya bapak juga tidak bosan-bosan berkunjung ke daerah kami, Kabupaten Luwu Utara,” ujar Indah juga dengan penuh harap agar Bupati Wajo dan rombongannya sering-sering mampir di Lutra.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Bupati Wajo didampingi Sekretaris Daerahnya, Firdaus Perkesi dan sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Kabupaten Wajo. 

Bupati Luwu Utara menjamu tamu jauhnya itu dengan suguhan durian serta kuliner khas Luwu Utara lainnya. Setelah menginap di Luwu Utara semalam dan paginya dijamu di Rujab Bupati, Bupati Wajo dan rombongan langsung kembali ke daerahnya, Minggu 29 Januari 2017. (lhr-hms) 

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget