Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pulang Subuh Boncengan Teman Perempuannya, Pemuda Palopo Ini Dibusur Orang tak Dikenal

Pulang Subuh Boncengan Teman Perempuannya, Pemuda Palopo Ini Dibusur Orang tak Dikenal
Busur tertancap di punggung atas sebelah kanan. 
PALOPO, TEKAPE.co - Seorang pemuda di Kota Palopo, Nasrul (20), warga Jl Tiro Manda, Kompleks Cempaka Kota Palopo, dibusur orang tak dikenal saat pulang subuh, Minggu 29 Januari 2017, sekira pukul 04.30 Wita, di Jl Andi Djemma, depan Café Icon, Kota Palopo.

Saat kejadian, korban tengah membonceng teman perempuannya, Parajel alias Enjel (17), siswa SMA Cokro Kota Palopo, yang tengah mengendarai sepeda motor Suzuki Fino.

Korban pun terpaksa dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo untuk mendapatkan perawatan medis, akibat luka busur di pinggang atas sebelah kanan.

Kepada polisi, korban menceritakan awal kejadiannya. Ia mengaku, saat itu, korban melintas berboncengan dengan Enjel (17), warga Jl Opu Tosappaile Kota Palopo.

Tiba-tiba, pelaku dari arah belakang, yang mengendarai sepeda motor berboncengan, langsung mendekati korban membusur korban. Anak busur tepat menembus bagian punggung atas sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut, korban terkena busur pada bagian pinggang atas sebelah kanan. Korban kemudian terpaksa dilarikan ke RSUD Sawerigading Kota Palopo.

"Pelaku tidak dikenali oleh korban. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa pelaku," ujar Iptu Bustang, Kasubag Humas Polres Palopo. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget