Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Gadis Belopa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungguminasa

Gadis Belopa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungguminasa
Kartus identitas korban. 
GOWA, TEKAPE.co - Seorang gadis asal Desa Balla, Kecamatan Bajo, Belopa, Kabupaten Luwu, Rafika Hasanuddin (22), ditemukan tewas mengenaskan, Senin 16 Januari 2017, sore tadi, di Perumahan Yusuf Bauti Garden Manggarupi Kabupaten Gowa, Sulsel.

Korban Rafika ditemukan oleh Satpam setempat, dengan luka di leher yang hampir putus. Korban diketahui tinggal sendiri di rumah tantenya, sebab tantenya tengah berada di Irian. 

Menurut keterangan adik korban, Sisi Syarief, yang dihubungi Tekape.co, menuturkan, kejadiannya sekitar sore tadi, Senin (16/1). Sebab setelah magrib, polisi baru menelfon.

"Soal penyebabnya, kami juga belum tahu pasti, yang jelas masih dalam penyelidikan kepolisian," ujarnya.

Ia menyebutkan, jenazah rencananya akan dipulangkan ke Desa Balla untuk disemayamkan. "Orangtua kami sudah menuju Sungguminasi," ujarnya.

Ia menyebutkan, dari keterangan kepolisian kepada keluarga korban, barang korban yang hilang hanya handphone. Kini polisi tengah melacak. (sud)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget