Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Nasdem Palopo Bantu Syahrini, Bocah Penderita Gagal Ginjal

Nasdem Palopo Bantu Syahrini, Bocah Penderita Gagal Ginjal
Nasdem dan Garnita Nasdem Palopo saat mengunjungi kediaman bocah penderita gagal ginjal di Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - DPD Nasdem Kota Palopo bersama organisasi sayapnya, Garnita Nasdem Palopo, tergerak untuk membantu Syahrini (5), bocah penderita gagal ginjal sejak berusia 2 tahun.

Bocah ini tinggal bersama orangtuanya dan lima orang bersaudara, di Jalan Jenderal Sudirman RT 002/RW 003 Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel.

Dari keterangan orangtuanya, bocah anak dari pasangan Muh Syahrir dan Karmila ini sejak umur 2 tahun sudah harus menderita kelainan ginjal.

"Kami pernah berobat ke Makassar, dan dirawat di RSUP Dr Wahidin, namun belum tuntas pengobatannya, kami balik ke Palopo, karena biaya hidup sehari-hari di rumah sakit cukup besar," tandas ibu Syahrini, Karmila.

Suasana haru tampak terlihat saat Nasdem dan Garnita Nasdem Palopo mengunjungi bocah penderita gagal ginjal tersebut. Beberapa dari mereka tampak meneteskan air mata. Kondisi sang bocah sangat memprihatinkan. Perutnya sudah buncit akibat penyakit yang diidapnya.

Melihat kondisi tersebut, Sekretaris DPD Nasdem Palopo Abdul Rauf Rahim, bersama Ketua DPD Garnita Nasdem Palopo Hj Hasrianti dan pengurus Garnita Nasdem Palopo langsung menyanggupi untuk menguruskan biaya berobat bocah tersebut.

"Kami bersama Nasdem dan teman-teman Garnita, akan membantu menguruskan BPJS Kesehatan, dan membantu semampu kami. Sehingga pengobatan bocah Syahrini bisa dilanjutkan. Sebab selama ini, ia punya BPJS Kesehatan Mandiri, kini sudah setahun menunggak," ujar Hasrianti. (del)


Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget