Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Stand Pameran Kecamatan Bua Tampilkan Ciri Khas Budaya Luwu

Stand Pameran Kecamatan Bua Tampilkan Ciri Khas Budaya Luwu
LUWU, TEKAPE.co -- Stand pameran Kecamatan Bua memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Luwu Expo 2017, di Lapangan Andi Djemma Belopa, yang akan berlangsung 23 Januari hingga 13 Februari 2017.

Para pengunjung tertarik untuk melihat langsung stand pameran yang total menampilkan ciri khas kebudayan Tanah Luwu. Mulai dari corak khas stand, hingga yang dipamerkan.

Selain melihat stand itu, para pengunjung juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto langsung.

"Stand Kecamatan Bua sangat menarik, beda dari pada yang lain, karena konsep bangunan rumahnya kental dengan budaya," tutur Jaya, pengunjung Pameran Luwu Expo, Minggu 22 Januari 2017.

Jaya menambahkan, dirinya sangat kagum dengan desain stand pameran tersebut. Ia mengatakan kalau yang membuat stand ini pasti peduli budaya Luwu. Dia beserta keluarganya menyempatkan diri untuk berfoto-foto.

"Saya sangat kagum dengan kreatifitas pembuat stand ini, pastikan orang yang buat ini sangat peduli budaya Luwu. Saya juga beserta keluarga menyempatkan foto berasama karena tidak ada lagi seperti ini kedepannya," tambahnya.

Sementara itu, Kabag Humas Luwu Ansir Ismu, sepakat kalau stand Kecamatan Bua memang total mengusung adat budaya Luwu. "Stand Kecamatan Bua tampil dengan corak kebudayaan Luwu," ucapnya. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget