Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Musrenbang Desa Lamiku, Warga Usul Pengaspalan Jalan

Musrenbang Desa Lamiku, Warga Usul Pengaspalan Jalan
WAJO, TEKAPE.co - Desa Lamiku Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa, Rabu 18 Januari 2017.

Musrenbang itu dihadiri muspika Majauleng, Kepala UPTD Pendidikan Majauleng, BPP Majauleng, dan Kepala UPTD Puskesmas Atapange dr Baso Amri, serta warga Desa Lamiku.

Dalam Musrenbang tingkat desa yang dibuka secara resmi oleh Kades Lamiku Muh Jabir, sejumlah usulan disampaikan warga. Salah satunya pengaspalan jalan sepanjang 3 km di desa tersebut.

Kades Lamiku mengatakan, usulan warganya diharapkan kepada yang mewakili Camat Majauleng, yakni Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Majauleng Drs Andi Tatta MSi, diharapkan untuk membuktikan kepada warga bahwa usulan program yang diusulkan warga dapat terealisasi.

"Program yang diusulkan warga seperti pagar sekolah SD sekitar 30 meter, WC untuk sekolah SD, pagar untuk SMPN 4 Majauleng sepanjang 50 meter, pengaspalan jalan sepanjang 3 km, dan pengadaan air bersih satu paket," jelasnya.

Ia juga menambahkan, warganya selalu antusias untuk program pemberdayaan masyarakat. Sehingga masalah pemberdayaan ini, tentunya yang lebih tahu adalah orang kecamatan, yang kebetulah adalah kasi pembaerdayaan masyarakat, sehingga ia diharapkan dapat membuktikan ucapanya terkait harus pemberdayaan masyarakat. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget