Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Datangkan Presenter Berita Satu, Crew Rativi Dites Ulang

Datangkan Presenter Berita Satu, Crew Rativi Dites Ulang
Crew Rativi saat menjalani tes di ruang aspirasi DPRD Palopo, Rabu siang. 
PALOPO, TEKAPE.co - Untuk mempermantap tim kerja di Rativi, Lembaga Penyiara Publik Lokal (LPPL) Ratona Televisi (Rativi) Kota Palopo, mendatangkan Presenter Berita Satu, Nurhaeni Amir, untuk melakukan tes dan melatih para crew.

Crew Rativi ini dites di ruang aspirasi DPRD Palopo, Rabu 18 Januari 2017, siang. Mereka dites tertulis yang soalnya telah dirancang sedemikian rupa.

Direktur LPPL Rativi, Maksum Runi, Rabu 18 Januari, menuturkan, crew Rativi menjalani placement test untuk mengetahui kemampuan setiap crew, sehingga bisa ditempatkan di tempat yang tepat.

"18 crew Rativi kita lakukan placement test, tes penempatan kerja, untuk menempatkan crew sesuai dengan kualitas dan bakat masing-masing," tandasnya. 

Ia juga mengaku, pihaknya berupaya untuk memberdayakan sumber daya lokal. Rativi berencana akan merekrut model lokal yang punya skill mumpuni di bidang broadcasting. 

dalam waktu dekat, pihaknya menggandeng Jerry Model Manajemen untuk menyiapkan presenter Rativi.

"Kita akan merekrut lima presenter, tiga orang perempuan dan dua laki-laki. Kami sudah membicarakan ini dengan Jerry Model Manajemen," ujarnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget