Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Jelang Pilwalkot Palopo, Dahri Suli Makin Intens Sapa Warga

Jelang Pilwalkot Palopo, Dahri Suli Makin Intens Sapa Warga
Dahri Suli. 
PALOPO, TEKAPE.co - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo, Dahri Suli SE MSi, belakangan ini semakin intens turun menyapa warga Kota Palopo.

Namun demikian, mantan Ketua KNPI Palopo ini masih sebatas melakukan silaturahim kepada masyarakat Palopo, utamanya para konstituen dan keluarga besarnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Palopo ini mengaku, dirinya turun menyapa warga ini sudah menjadi kebiasaannya, meski bukan tahun politik seperti saat ini.

"Saya memang berusaha menjaga agar komunikasi tetap intens dengan para konstituen dan keluar besar kami," ujarnya, Rabu 18 Januari 2017.

Untuk diketahui, pada Muscab PKB Palopo lalu, usai terpilih kembali untuk kali kedua, Dahri Suli, menyatakan kesiapannya maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) 2018.

Dahri Suli mengaku optimis, ektabilitas partai PKB tidak kalah dengan partai-partai lain di Kota Palopo. Ia mengatakan, sesuai dengan perintah DPP, kader PKB di Palopo harus maju di Pilwalkot. Sebagai orang yang diamanahkan, harus mematuhi perintah itu. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget