Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Puskesmas Wara

Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Puskesmas Wara
Jenazah saat berada di Puskesmas Wara. 
PALOPO, TEKAPE.co - Seorang nenek tanpa identitas, yang diperkirakan berusia 70 tahun, meninggal di Puskesmas Wara, Kota Palopo, Sulsel, Kamis 18 Januari 2017.

Ia meninggal dunia sesaat  setelah warga membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Ia pertama kali ditemukan warga di dalam kompleks Terminal Dangerakko. 

Warga membawanya ke Puskesmas setelah ia jatuh tersungkur dari tempat duduknya. Sebelum meninggal, Ia sempat mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa sang nenek tidak tertolong lagi. 

"Kami sempat memberikan perawatan medis. Saat kami periksa, kadar gulanya sekitar 200, " kata Salah seorang petugas Puskesmas Wara, Evi Syamsuddin.

Lurah Dangerakko, Sainal Sahid, mengatakan, pria ini sudah sebulan berada di area terminal. Dirinya memperkirakan, wanita tersebut berasal dari luar Kota Palopo. "Selama tersesat di terminal, tidak pernah sekalipun bicara. Bahkan sering diberikan makanan dan uang, tapi ia tolak," terangnya.

Saat ini, jenazahnya dibawah ke RSUD Sawerigading Palopo, sambil menunggu informasi dari keluarganya. Sebab sulit diketahui dimana keluarganya berada, sebab orangtua itu tidak punya kartu identitas dan tak seorang pun mengenalinya. (wan)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget