Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Perkuat Basis, Nasdem Palopo Segera Gelar Sekolah Kader

Perkuat Basis, Nasdem Palopo Segera Gelar Sekolah Kader
Para pengurus DPD dan DPC se Kota Palopo, saat menghadiri pertemuan dengan ketua OKK DPW Nasdem Sulsel. 
PALOPO, TEKAPE.co --- DPD Partai Nasdem Kota Palopo kini tengah fokus memperkuat basisnya hingga tingkat RT/RW. Palopo saat ini fokus membentuk pengurus kelurahan atau pengurus DPRT. Setelah struktur partai ini sudah terbentuk, maka akan mulai merekrut hingga minimal 3.000 kader, sebagaimana yang telah ditargetkan.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) NasDem Sulsel, Tobo Hairuddin, saat bertandang ke Kota Palopo, dalam rangka memperkuat basis Nasdem hingga tingkat RT/RW, Rabu 28 September 2016, malam tadi, menyamapikan, setelah struktur partai sudah terbentuk hingga tingkat kelurahan, maka akan digelar sekolah kader, sebagai penguatan partai dan SDM di dalamnya.

Ia menyampaikan, Nasdem se Sulsel kini tengah gencar merekrut kader dan melakukan KTA-nisasi, atau pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Kini kita tengah memperkuat basis dengan merekrut kader-kader untuk diajak berjuang bersama guna mencapai visi besar partai," katanya.

Tobo menyebutkan, untuk Kota Palopo, ditarget bisa merekrut 3000 kader. Saat ini, yang harus terpenuhi adalah semua pengurus DPRT atau pengurus kelurahan. "Dua pekan kedepan, pengurus DPRT sudah harus rampung," tegasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan motivasi kepada para pengurus untuk menjaga persatuan dan komitmen partai untuk memperjuangkan kepentingan orang banyak.

Ia juga menegaskan, Nasdem bukanlah pratai pragmatis tapi partai ideologi, yang menjual ide-ide kepada masyarakat, tentang bagaimana membangun bangsa ini.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem Palopo Capt Yonerius MMar, Sekretaris Nasdem Palopo H Burhanuddin, dan para pengurus DPD Kota Palopo serta DPC se Kota Palopo. (rilis)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget