Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Sambut HUT TNI ke-71, Tentara di Palopo Ikut Dirazia

Sambut HUT TNI ke-71, Tentara Ikut Dirazia
Ops terpadu yang digelar di TMP Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-71, Polisi Militer (POM) sebagai petugas penegak hukum dan tata tertib bagi kepentingan TNI menggelar operasi terpadu siang tadi, Kamis 29 September 2016, di Jalan DR Ratulangi depan Taman Makan Pahlawan (TMP) Palopo.


Baca Juga: Kenakan Seragam TNI, Pria Asal Sultra Diamankan di Palopo


Dalam operasi itu, pihak POM melibatkan Pihak Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo, dan Dinas Perhubungan. Sasaran utamanya, petugas dan masyarakat sipil yang mengenakan atribut TNI.

"Untuk operasi kali ini kami dari pihak POM memeriksa kelengkapan seperti surat-surat administrasi kendaraan yang digunakan oleh anggota TNI," ungkap Komandan Sub Denpom, Kapten Adi Sucipto.

Lanjutnya, seperti yang dilihat bahwa pelanggar di Kota Palopo masih banyak, terutama masyarakat sipil banyak yang tidak memiliki surat-surat seperti SIM dan STNK. (man)
Sambut HUT TNI ke-71, Tentara Ikut Dirazia

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget