Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ome Pendaftar Pertama di Hanura Palopo

Ome Pendaftar Pertama di Hanura Palopo
Tim Sahabat Ome saat mendaftar di Hanura Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, yang akrab disapa Ome, menjadi pendaftar pertama di Partai Hanura Palopo, yang mulai dibuka penjaringan Bakal Calon Wali Kota Palopo untuk Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Ome diwakili Tim Sahabat Ome, mendaftar di Sekretariat Hanura Palopo, Jl Landau Kota Palopo, Sulsel, Jumat pagi ini, 21 April 2017. Ia diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Hanura, Taslim Sabbara.

Tim Sahabat Ome, Rezki Asis, menyampaikan keseriusan Ome untuk mengendarai Partai Hanura di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. Apalagi menurutnya, Hanura merupakan partai yang juga ikut memenangkan pasangan JA pada Pilwalkot 2013 lalu.

"Sengaja kami memilih hari Jumat untuk mendaftar, mudahan-mudahan ini pertanda baik dan keberkahan akan mengiringi perjalanan bapak Akhmad Syarifuddin Daud (Ome)," harap Rezki, yang juga Ketua GP Ansor Palopo ini.

Rezki menambahkan, pendaftaran ini juga sebagai bentuk upaya menepis isu yang mengatakan bahwa Ome tidak akan maju di Pilwalkot Palopo 2018. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdemokrasi yang santun dan saling menghargai dalam bingkai 'sipakatau sipakalebbi dan sipakainge.' (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget