Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Perkuat Basis, H Lahmuddin Intens Sosialisasi di Dapil III Luwu

Perkuat Basis, H Lahmuddin Intens Sosialisasi di Dapil III Luwu
H Lahmuddin. 
LUWU, TEKAPE.co - Bakal Calon Bupati Luwu, H Lahmuddin, semakin intens melakukan sosialisasi ke masyarakat, utamanya di daerah pemilihan (dapil) III Kabupaten Luwu, untuk penguatan basis.

Pekan kemarin, sedikitnya dua kali melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Bua. Setelah bersilaturahmi di Desa Parekaju pekan kemarin, Kepala Inspektorat Luwu H Lahmuddin ini melakukan pertemuan di Desa Puty Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel, Minggu 28 Mei 2017.

Masyarakat Desa Puty tampak begitu antusias menerima dan berdiskusi dengan H Lahmuddin. Belasan tokoh Masyarakat bersama kepala desa beserta puluhan masyarakat Puty terlihat berbaur bersama H Lahmuddin.

H Lahmuddin, dipercaya mampu memegang tongkat kepemimpinan di Luwu. Lahmuddin dinilai sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat Luwu. Ia juga dianggap mampu dan cakap untuk melanjutkan kepemimpinan Luwu kedepan. Sebab Lahmuddin ini adalah seorang birokrat senior dan selalu dipercaya oleh beberapa bupati, mulai dari alm Kamrul Kasim, Basmin Mattayang, Bahrum Daido, hingga HA Mudzakkar.

Kepala Desa Puty, Yahya Kibaid, mengungkapkan, H Lahmuddin sosok yang tidak perlu diragukan soal pengalamannya dalam mengelola pemerintahan.

“Pak H Lahmuddin ini orang yang matang dan berpengalaman dalam birokrasi. Sehingga tidak diragukan lagi mengelola pemerintahan,” tegas Yahya Kibaid.

Sebelum ke Desa Puty, Jumat 26 Mei 2017, Garda Muda Berpahala, juga mengadakan silaturahmi H Lahmuddin bersama masyarakat Desa Parekaju.

Masyarakat Desa Parekaju menyambut antusias kehadiran H Lahmuddin. Ratusan warga yang hadir berdiskusi langsung dengan Pak Haji, sapaan H Lahmuddin, terkait kondisi dan harapan masyarakat Parekaju.

H Lahmuddin banyak mendapat masukan dan keluhan dari warga setempat. Salah satunya terkait akses jalan dan pengairan. "Masalah utama kami disini, terkait jalan dan pengairan pak,” ungkap salah seorang warga Desa Parekaju yang hadir.

Kepala Desa Parekaju, Karim Basirung, mengajak masyarakat Desa Parekaju mendukung H Lahmuddin, demi kesinambungan pembangunan di Desa Parekaju, khususnya dan Luwu pada umumnya.
“Maiki mammesa (mari bersatu, red) mendukung H Lahmuddin demi kesinambungan pembangunan di Parekaju, tidak mungkin putra daerah melupakan tanah kelahirannya,” ungkap Kades Parekaju.

Ketua Garda Muda Berpahala, Ilham, mengungkapkan kegiatan silaturahmi ini terbilang mendadak, akan tetapi antusias masyarakat menghadiri kegiatan ini terbilang besar.

“Kegiatan ini baru direncanakan pagi tadi, tapi Alhamdulillah sekitar 500an warga menghadiri silaturahmi ini,” tutup Ilham. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget