Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » BPJS Kesehatan Sulsel Silaturahmi Bersama Wali Kota Palopo, Ini yang Dibicarakan

BPJS Kesehatan Sulsel Silaturahmi Bersama Wali Kota Palopo, Ini yang Dibicarakan
BPJS Kesehatan saat silaturahim dengan Wali Kota Palopo. (foto: hms) 
PALOPO, TEKAPE.co - Kepala Divisi Regional IX Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Sulsel, dr Mariamah M.Kes, melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, di ruang kerja, Kamis 19 Januari 2017.

Pertemuan itu membicarakan banyak hal. Salah satunya membentuk forum komunikasi Pemerintah Kota Palopo. Dengan harapan, terjalin sinergi yang baik dalam sosialisasi peningkatan pelayanan program BPJS Kesehatan di Kota Palopo.

"Nanti, masyarakat bisa hanya membawa Kartu Keluarga (KK) dan KTP untuk mendapatkan Kartu BPJS Kesehatan untuk masyarakat Kota Palopo," kata Divisi Regional IX BPJS  Sulsel, dr Mariamah.

Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, mewanti-wanti, jangan sampai masyarakat Kota Palopo mengantongi dua kartu BPJS. Ini dapat merugikan Pemerintah Kota Palopo, utamanya bagi peserta penerima bantuan iuran (PBI) BPJS. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget