Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Musrenbang Desa Botto Benteng, Ini yang Diusulkan

Musrenbang Desa Botto Benteng, Ini yang Diusulkan
Musrenbang Desa Botto Benteng. 
WAJO, TEKAPE.co - Desa Botto Benteng Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kamis 19 Januari 2017, di aula pertemuan Desa Botto Benteng.

Musrenbang tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Majauleng, kepala UPTD Puskesmas Majauleng, kepala UPTD Pendidikan Dasar Majauleng, kepala BPP Majauleng, serta warga Desa Botto Benteng.

Kade Botto Benteng, Muh Haris, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada tim, yang menyita waktunya untuk menghadiri acara Musrenbang tersebut. 

"Untuk itu, demi kelancaran pembangunan di Desa Botto Benteng ini, kami meminta usulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat banyak," ujarnya.

Dalam musrenbang itum, sejumlah usulan disampaikan warga, diantaranya pembangunan gedung sekolah, WC sekolah, dan pembangunan pagar, serta pembangunan kantor SDN 180 Botto Benteng.

Ada juga usulan pembangunan pagar Pustu Desa Botto Benteng, perbaikan saluran air untuk mengairi persawahan di Desa Botto Benteng , sekaligus mengusulkan pengaspalan jalan dari Dusun Lebong ke Dusun Bencengbenceng ke perbatasan Desa Lamiku Majauleng. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget