Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Gelar Musrenbang, Desa Parigi Libatkan Warga Dalam Pembangunan

Gelar Musrenbang, Desa Parigi Libatkan Warga Dalam Pembangunan
Saat Musrenbang di Desa Parigi. 
WAJO, TEKAPE.co - Desa Parigi, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulsel, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kantor Desa Parigi, Senin 16 Januari 2017.

Hadir dalam Musrenbang tersebut Camat Takkalalla, Hj Andi Besse Suhaemi SSos, serta para muspika, kepala UPTD Puskesmas Parigi, stakeholder terkait, dan warga Desa Parigi.

Kepala Desa Parigi, Hj Yuliasmin, SE, dalam sambutanya, saat membuka Musrenbang tersebut, mengatakan, Musrenbang ini dimaksudkan untuk melibatkan warga desa dalam pembangunan di desa tersebut.

"Untuk itu, kami mengajak kepada semua masyarakat agar mengusulkan program untuk pembangunan di Desa Parigi, demi kepentingan masyarakat banyak," ujarnya. 

Yuliasmin mengingingkan, agar pembangunan di Desa Parigi, yang diusulkan dan terelisasi semuanya untuk kepentingan warganya semata. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget