Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kolam Renang Berkonsep Syariah Dibangun di Bili-bili Gowa

Kolam Renang Berkonsep Syariah Dibangun di Bili-bili Gowa
Kolam renang berkonsep syariah yang sementara dibangun. 
GOWA, TEKAPE.co - PT Butta Gowa Darussalam tengah membangun destinasi wisata baru, di sekitar Bendungan Bili-bili, Jl Malino, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sulsel.

Butta Gowa Darussalam Resort ini mengklaim lokasi akan menjadi destinasi wisata unggulan dan terlengkap di Kabupaten Gowa, bahkan Sulsel.

Salah satu fasilitas yang akan dibangun di kawasan seluas sekitar 4 hektar itu adalah kolam renang dengan konsep syariah. 

"Dalam kolam renang ini, akan ada dinding pemisah yang dibangun antara kolam khusus wanita dan pria. Antara laki-laki dan perempuan dipisah, sehingga perempuan akan aman dari gangguan pria iseng," jelas salah seorang tim Butta Gowa Group, Rustam SPd, Sabtu 28 Januari 2017.

Dalam kawasan ini, akan dibangun villatel atau villa hotel, yang bisa dimiliki siapa saja, yang ingin berinvestasi di lokasi itu.

"Ada villa dua lantai yang bisa dimiliki seharga mulai Rp600 juta sampai Rp750 juta. Ukurannya 7,5 meter X 8,5 meter, yang letak villa sekitar kolam renang," jelasnya.

Fasilitas yang ada dalam destinasi wisata ini diantaranya kolam renang, cottage atau penginapan, ballroom kapasitas 50 orang, restoran atau kuliner, masjid, science park atau wisata edukasi, outbond, wisata kebun, training centre (food dan robotic), traditional medicine park, stasiun garden race, dan stasiun flying fox.

Selain itu, kata Rustam, akan ada tempat memanah dan berkuda sebagai tambahan. Saat ini, pihaknya tengah mulai pembangunannya. 

"Lokasinya sangat strategis, hanya 3 menit dari lesehan Bili-bili dan 40 menit dari Mall Panakkukang," jelasnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget