Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Calon Kru Rativi Dites Praktek Gunakan Kamera

Calon Kru Rativi Dites Praktek Gunakan Kamera
Sekkot Palopo Jamaluddin Nuhung, Kabag Humas Maksum Runi, dan Pimred Rativi Neni, saat pembukaan rekruitmen kru Rativi, di Hotel Kamanre Palopo, Sabtu. (foto:hms)
PALOPO, TEKAPE.co - Sebanyak 38 calon kru Ratona Televisi (Rativi), 16 perempuan dan 22 laki-laki, menjalani tes sejumlah kemampuan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-29 Januari 2017.

Rekruitmen tenaga kerja kru Lembaga Penyiara Publik Lokal (LPPL) Rativi Palopo ini dibuka Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, H Jamaluddin Nuhung, di Hotel Kamanre Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Selatan, Sabtu 28 Januari 2017.

Test ini akan dilakukan selam dua hari. Pada hari pertama, akan diberikan tes tertulis dan wawancara. Kemudian pada hari kedua, tes praktek menggunakan peralatan handycamp dan kamera.

Jamaluddin Nuhung, dalam sambutannya, mengatakan dengan adanya stasiun televisi milik Pemkot Palopo ini, maka diharapkan hadir untuk memberikan informasi positif tentang pembangunan Kota Palopo. Selain itu, kehadiran Rativi ini juga membuka lapangan pekerjaan baru. 

"Kalau selama ini kita hanya menenton TV nasional, dengan hadirnya Rativi ini, kita semua yang ada disini bisa masuk TV yang dinonton oleh orang banyak, bukan lagi kita yang menonton," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, pihaknya berharap kepada calon kru Rativi, agar nantinya bekerja secara profesional, ketika kelak diterima sebagai kru Rativi. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget