Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Jalan Poros Sabbang-Seko Sudah Bisa Dilalui

Jalan Poros Sabbang-Seko Sudah Bisa Dilalui
Jalan Poros Sabbang-Seko. 
SABBANG, TEKAPE.co - Poros Kecamatan Sabbang-Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, yang sempat terputus, karena tanah longsor di Desa Malimbu, Kecamatan Sabbang, Senin 29 Mei 2017, kini, Selasa 30 Mei 2017, sudah bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Seluruh titik longsor sudah dibersihkan dengan alat berat," kata kepala BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri, Selasa 30 Mei.

Meski demikian, pengendara yang melintas diminta tetap waspada. Karena kondisi tanah di Malimbu labil dan rawan terjadi longsor susulan.


BACA JUGA:
Longsor Lutra, Jalan Poros Sabbang-Seko Terputus  


Permukaan jalan sangat licin, rawan menyebabkan pengendara terjun ke Sungai Rongkong. Jalan tertimbun material longsor merupakan satu-satunya akses menuju Rongkong dan Seko malalui jalur darat.

Tidak ada korban jiwa dan rumah rusak dalam kejadian ini. Perkampungan warga sekitar 250 meter dari lokasi longsor. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget