Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Jika SBj dan Amru Maju di Pilbup Luwu, Timses Inginkan Basmin Paket Lahmuddin

Jika SBj dan Amru Maju di Pilbup Luwu, Timses Inginkan Basmin Paket Lahmuddin
Buya Burhanuddin. 
LUWU, TEKAPE.co -- Kubu Om Basmin Mattayang (OBAMA), melalui Ketua Tim Suksesnya, Buya Burhanuddin, mengaku optimis akan diusung oleh tiga partai politik pada Pilbup Luwu 2018 mendatang.

Saat ini, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai, diantaranya PDIP, Hanura, dan Gerindra. Namun demikian, kubu Basmin Mattayang juga telah melakukan pendaftaran di PBB beberapa waktu lalu.

"Untuk wacana kedepan, kami anggap 95 persen, bahwa PDI-P, Hanura, dan Gerindra, Insyah Allah akan kita kendarai. Kami juga sudah lakukan komunikasi dengan ketiga partai ini kedepannya akan kita sesuikan dengan survey karena partai tentunya pasti harus menang, kalau survey kita bisa ambil," ujarnya, Kamis 11 Mei 2017.

Di samping itu, Buya, mengatakan, untuk pendamping Basmin Mattayang dalam Pilkada ini pihaknya akan memperirotaskan H Lahmuddin sebagai pendampingnya.

"Kalau kita itu untuk 02, memang Lahmuddin itu kita prioritaskan kedepan untuk mendampingi Basmin. Kalau memang kita liat politik Luwu kedepan kalau SBJ, Amru, dan H Lahmuddin maju, besar kemungkinan Lahmuddin gabung dengan Basmin," tuturnya.

Buya kembali menegaskan, pihaknya dengan H Lahmuddin memiliki ikatan batin. Walaupun  SBJ maju baik 01 atau 02 yang jelasnya maju, dan amru maju 01 atau 02, tetap akan berpaket dengan H Lahmuddin.

"Kita tunggu dulu, walaupun  SBJ maju baik 01 atau 02, yang jelasnya maju, dan Amru maju 01 atau 02, tetap kita akan pakai pak H Lahmuddin," ujarnya. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget