Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kasat Narkoba Luwu Nyatakan 'Perang Lawan' Narkoba

Kasat Narkoba Luwu Nyatakan 'Perang Lawan' Narkoba
Kasat Narkoba Polres Luwu saat silaturrahmi dengan sejumlah Wartawan se Tanah Luwu
PALOPO, TEKAPE.co - Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Luwu, AKP Awaluddin silaturrahmi dengan Wartawan se Tanah Luwu, Kamis 22 Juni 2017 di Cafe News Seruya.

Dalam silaturrahmi tersebut, Kasat Narkoba Polres Luwu ini berharap kepada Wartawan untuk berkontribusi dalam meminimalisir lajunya persoalan peredaran Narkoba di Luwu Raya ini.

Karena menurutnya, wilayah Luwu Raya ini merupakan "lahan basah" peredaran obat-obat terlarang jenis narkoba tersebut. Sehingga pihaknya berkeyakinan, jika ada kerja sama antara aparat keamanan dan pers, termasuk masyarakat luas, peredaran narkoba mampu ditekan.

"Kami berharap masukan  dalam memerangi narkoba. Karena peredaran narkoba saat ini semakin marak khususnya di Luwu dan berdapak kepada wilayah tanah Luwu," sebut Mantan Kasat Reserse Kriminal Polres Palopo ini.

Untuk itu, harapan dalam menekan peredaran narkoba di Wilayah Tanah Luwu Raya mampu direalisasikan. Sehingga dampak negatif yang tengah mengintai generasi bangsa Indonesia mampu diminimalisir.

"Kita harus siap dan bersama-sama dalam perangi narkoba," tandasnya. (um)

Diposting Oleh Icon Luwu Raya

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget