Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Pengguna Jalan Keluhkan Bongkar Muat dan Parkir Liar di Sekitaran PNP

Pengguna Jalan Keluhkan Parkir Liar di Sekitaran PNP
Arus lalin di Jalan Mangga Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Mobil dan truk yang parkir di seputaran Pusat Niaga Palopo (PNP) Kota Palopo, Sulawesi Selatan banyak dikeluhkan pengguna jalan. Sebab hampir setiap saat terjadi kemacetan akibat banyaknya truk bongkar muat dan mobil parkir di jalan tersebut.

Dari pantauan TEKAPE.co, Jumat 1 September 2016, kemacetan terjadi akibat banyaknya kendaraan roda empat parkir di badan jalan, sehingga badan jalan yang luas menjadi sempit.

Ada juga truk yang melakukan bongkar muat barang pada jam sibuk, antara pukul 08:00 wita hingga sore, setiap harinya. Meski pemkot sudah beberapa kali ditertibkan dan dihimbau, mereka tetap saja tak mengindahkan.

Pengguna jalan, Ardi, mengeluhkan banyaknya kendaraan roda empat yang parkir liar dan bongkar muat di jalan tersebut, seperti di Jalan Mangga dan Jalan Rambutan. "Parkir liar seperti ini bikin macet dan menggangu pengguna jalan lainnya. Apa lagi pada siang hari," cetusnya. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget