Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Hendak Dimintai Tanggapan Soal Pemutaran Film Berbayar, Kadisdik Palopo Menghindar

Hendak Minta Tanggapan Soal Pemutaran Film Berbayar, Kadisdik Palopo Menghindar
Akram Risa. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Palopo, Akram Risa, diduga sengaja menghindari wartawan ketika hendak dikonfirmasi soal adanya pemutaran film edukasi 3D di sejumlah sekolah di Kota Palopo, yang mewajibkan siswa membayar sebesar Rp15 ribu per orang dan isu bagi-bagi fee kepada kepala TK yang mau memutar film edukasi 3D itu.


Baca Juga: Bayar Rp15 Ribu, Pemutaran Film Edukasi 3D Disorot


Saat ingin dikonfirmasi dengan mendatangi kantornya, Kamis 1 September 2016, Akram, menghindar dengan cara keluar dari ruangannya saat hendak ditemui. Selang beberapa menut kemudian, mantan Kabag Kesra Setda Kota Palopo itu kembali masuk ke ruangan lalu mengunci pintu ruangannya.


Baca Juga: Diduga Ada Bagi-bagi Fee di Pemutaran Film 3D


Disinyalir Kadisdik Kota Palopo, Akram Riza, enggan menemui wartawan terkait rekomendasi yang dikeluarkan Disdik Kota Palopo untuk pemutaran film edukasi 3D berbayar di sejumlah sekolah di Kota Palopo. (man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget