Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Razia Kos-kosan, Tiga Pasangan Diduga Mesum Diamankan

Razia Kos-kosan, Tiga Pasangan Diduga Mesum Diamankan
Pasangan bukan suami istri yang terjaring razia saat di kantor Lurah Salekoe. 
PALOPO, TEKAPE.co - Menyikapi banyaknya laporan terkait rumah kos dijadikan tempat mesum, Pemerintah Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulsel, melakukan razia rumah kos, Selasa 4 April 2017.

Dalam razia itu, tiga pasang buka suami istri diamankan di kantor lurah. Mereka dilepas setelah menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi hal yang sama.

Lurah Salekoe, Andi Asnawi Sari, mengatakan tujuan dari pada raziah dan pendataan ini adalah untuk penertiban bagi penghuni rumah kos.

"Jadi semua penghuni kos yang ada di dalam wilayah Kelurahan Salekoe, wajib melapor ke RT/RW kalau mau kos di dalam wilayah Kelurahan Salekoe," ujarnya.

Razia yang digelar bersama staf Kelurahan Salekoe, Ketua RT/RW, Babinsa, dan Babinkamtibmas dilakukan di RT 04 dan RT 05/RW 03.

"Di RT 04/RW O3, kami menemukan 2 pasangan yang bukan suami istri, dan di RT 05/RW 03, kami temukan 1 pasangan bukan suami istri," jelasnya.

Tiga pasangan bukan suami istri ini langsung dibawa ke Kantor Lurah Salekoe, untuk dibuatkan pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Mereka dilepas setelah masing-masing pihak kekuarga menandatangani Surat pernyataan. (row/del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget