Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Berperan Aktif di Pelantikan DPC dan DPRt Nasdem se Lutim, Ganita Libatkan Struktur Hingga ke Kelurahan

Berperan Aktif di Pelantikan DPC dan DPRt Nasdem se Lutim, Ganita Libatkan Struktur Hingga ke Kelurahan
Pengurus Garnita Luwu Timur. 
MALILI, TEKAPE.co - Organisasi sayap Partai Nasdem, Garnita Malahayati DPD Nasdem Luwu Timur, menyatakan siap menyukseskan pelantikan pengurus DPC dan DPRt Nasdem se Luwu Timur, 13 April 2017, nanti, di Lapangan Tomoni, di Luwu Timur.

Kesiapan ini diwujudkan dengan melibatkan semua struktur organisaai perempuan Nasdem ini dalam setiap tingkatan.

Setelah dilantik oleh Ketua Umum DPP Garnita, pengurus Garnita Lutim langsung memperlihatkan kontribusinya secara nyata dalam membesarkan partai.

"Garnita akan membantu secara maksimal persiapan pelaksanaan pelantikan DPC dan DPRt Nasdem Luwu Timur. Kami semua pengurus ingin mensukseskan kegiatan ini, apalagi nanti pak RMS yang hadir secara langsung," ungkap dewan pembina Garnita Luwu Timur, Ratallo Sumarlin, Senin 3 April 2017.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di Lapangan Tomoni dengan menghadirkan artis ibu kota, seperti Aty Kodong. Pelaksanaannya akan menghadirkan semua pengurus pada tingkatan DPC dan DPRt serta masyarakat di sekitarnya.

Terpisah, Ketua Garnita Luwu Timur, Rosalina, mengatakan, tekad Garnita sama, semuanya dalam rangka mensukseskan pelantikan. Apalagi pelatikan ini adalah yang pertama, jadi harus sukses.

"Garnita akan mengerahkan seluruh tenaga untuk mensukseskan kegiatan kegiatan pelantikan," kata Ros yang merupakan nama akrab rosalina.

Garnita Malahayati adalah organisasi sayap perempuan partai NasDem yang terstruktur dari pusat hingga ke desa. Organisasi ini khusus untuk menggarap dan mengkonsolidasikan perempuan. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget