Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Disbudpar Maros Gelar Wisata Pendidikan di Wajo

Disbudpar Maros Gelar Wisata Pendidikan di Wajo
Kantor Disdik Wajo. 
WAJO, TEKAPE.co - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, melakukan sosialisasi program wisata pendidikan di Hotel Sarmani Sengkang, Senin 3 April 2017.

Hadir dalam sosialisasi itu sekitar 50 kepala sekolah se Kabupaten Wajo, yang terdiri dari 20 kepala SD, dan 30 kepala SMP.

Juga hadir Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros, Drs H Rahmanuddin, MSi, Kabid Ekonomi Samsir, Kabid Pariwisata Kabupaten Maros Darma.

Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Wajo, Rusmis SPd, dalam sambutannya, saat membuka acara, mengucapkan terima kasih kepada Disbudpar Maros membangun hubungan silaturahmi dengan Wajo, melalui program wisata pendidikan.

"Mudah-mudahan program kerjasama ini dapat berkelanjutan di sektor lain, sehingga hubungan antar kedua daerah bisa semakin erat dan saling menunjang demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (Ambo Tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget