Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Silaturahim Antar Parpol, Nasdem Harap Pendamping Judas dari Golkar

Silaturahim Antar Parpol, Nasdem Harap Pendamping Judas dari Golkar
Silaturahim Golkar di Nasdem Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Partai Golkar Kota Palopo melakukan kunjungan silaturahim ke Sekretariat Partai Nasdem Kota Palopo, Jl Tociung, Kota Palopo, Selasa 2 Mei 2017.

Dalam silaturahim tersebut, Ketua DPD Nasdem Palopo, Capt Yonerius MMar, mengungkapkan, jika Nasdem sudah hampir pasti mengusung petahana Judas Amir untuk Pilwalkot Palopo 2018.

Menurut Bang Yos, sapaan akrab Yonerius, paket Nasdem-Golkar di Pilwalkot Palopo dinilainya adalah koalisi yang sangat ideal.

"Kami sudah hampir pasti mengusung incumbent Judas Amir, yang juga Korda Nasdem Palopo-Luwu. Saya kira, sangat ideal jika calon wakil dari Golkar. Sehingga koalisi Nasdem-Golkar bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Bang Yos menyarankan agar pihak Golkar menyerahkan nama calon pendamping Judas Amir, yang kemudian bisa dilihat dan dipertimbangkan Nasdem.

Bang Yos juga menyebutkan, pihaknya menaruh hormat kepada Golkar yang telah bersedia datang menjalin silaturahim. "Ini berarti kita sudah bangun, meski yang lain (parpol, red) masih tidur. Sehinngga saat mereka bangun, kita sudah berlari," tandasnya.

Ia juga menegaskan, dirinya tidak berniat maju bertarung di Pilwalkot Palopo, baik di posisi 02, apalagi 01. Sebab Nasdem sudah hampir pasti mengusung petahana Judas Amir pada Pilwalkot Palopo nanti.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar, Armin Mustamin Toputiri, menegaskan, hingga kini, Golkar belum punya calon wali kota.

"Meski selama ini di media massa sudah banyak disebut-sebut figur yang berpeluang, namun melalui forum ini kami tegaskan, sampai kini Golkar belum ada figur calon Wali Kota Palopo," tegasnya.

Menurutnya, Golkar tetap menjalankan mekanisme partai. Salah satunya akan ditentukan menurut survei. Akan ada penjaringan nanti.

"Sekarang baru figur mengklaim parpol. Sekarang ini memang terjadi logika terbalik, bukan parpol yang klaim figur, tapi figur yang mengklaim parpol," ujarnya.

Ia menyebutkan, silaturahim dengan Nasdem ini adalah untuk membangun kesepahaman antara parpol. Bukan kesepakatan.

"Visi kita sama, membangun daerah, Palopo, Sulsel, dan NKRI. Itu yang ingin kita sampaikan," ujarnya.

Hadir dalam silaturahim itu, dari Nasdem ada diantaranya Ketua Nasdem Palopo Capt Yonerius, Sekretaris Nasdem Palopo Abdul Rauf Rahim, Ketua Garnita Palopo Hj Hasrianti, dan para pengurus DPD dan DPC Nasdem se Kota Palopo.

Dari Golkar ada Ketua DPD II Partai Golkar Armin Mustamin Toputiri, Sekretaris Muhctar Dalle, Ketua AMPG Palopo Steven Hamdani, juga ada Zubir Surasman, Hj Idaria, Baharman Supri, dan sejumlah kader lainnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget