Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » SMP 1 Larompong Minta Penambahan 50 Unit Komputer dan Pagar Sekolah

SMP 1 Larompong Minta Penambahan 50 Unit Komputer dan Pagar Sekolah
Sul Arrahman saat memantau UNBK di SMPN 1 Larompong. 
LUWU, TEKAPE.co - Anggota DPRD Luwu Sul Arrahman, melakukan pemantauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Larompong, Rabu (4/5/2017).

Khusus SMP 1 Larompong, sebanyak 145 pelajar yang mengikuti pelaksanaan UNBK. Selama memantau UNBK, Sul meminta kepada seluruh pelajar, untuk menjaga salat dan silaturahmi kepada para gurunya setelah menyelesaikan pendidikan. Selain memantau, Sul Arrahman juga menemui kepala SMP 1 Larompong Gerhani.

Kepala SMP 1 Larompong Gerhani, meminta bantuan tambahan 50 unit komputer untuk digunakan para siswa dalam Proses Belajar Mengajar (PBM). Selain bantuan komputer, Gerhani juga meminta bantuan anggaran pembuatan pagar sepanjang  300 meter.

Menanggapi permintaan Gerhani, Sul Arrahman, akan memperjuangkannya di DPRD Luwu. Selain itu, Sul Arrahman juga akan menyampaikan kepada dinas pendidikan Luwu, terkait pengadaan komputer dan pembangunan pagar. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget