Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Berebut Piala Wali Kota, Turnamen Bola Voli Tingkat Kelurahan se Palopo Dihelat

Berebut Piala Wali Kota, Turnamen Bola Voli Tingkat Kelurahan se Palopo Dihelat
PALOPO, TEKAPE.co - Sebanyak 48 kelurahan tim bola voli putra dan putri se Kota Palopo berlaga pada kejuaraan bola voli yang memperebutkan piala Wali Kota Palopo dan Kapolres Palopo tahun 2017.

Kejuaraan yang digelar di Gedung Olahraga Kota Palop itu dibuka oleh Walikota Palopo H Muhammad Judas Amir yang diwakili oleh Kepala BPKAD Palopo, Hamzah Djalante didampingi Kapolres Kota Palopo l AKBP Dudung Adijono.

Menurut Hamzah, dengan mengikuti kompetisi ini para atlit dapat berkiprah dalam kejuaraan olah raga bola voli yang lebih tinggi.

“Karena dengan olah raga ini para atlit nantinya diharapkan dapat berkompetisi dan bersaing di tingkat kelurahan diharapkan juga melalui kegiatan ini diharapkan akan muncul atlit voli dari Kota Palopo yang akan memunculkan generasi terbaik kedepannya,” harap Hamzah.

Sementara itu Kapolresta Palopo AKBP Dudung Adijono dalam sambutqnnya  mengatakan event bola volly sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi cabang olah raga bola voli dan pemberdayaan partisipasi masyarakat di wilayah Kota Palopo.

“Ini juga diharapkan guna mencegah kesenjangan dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Palopo melalui kegiatan turnamen olahraga,” ungkapnya.

Ia menambahkan  kegiatan ini sangat penting sekali untuk pengembangan bibit atlet kedepannya. ”Kita berharap kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan sehingga PBVSI dapat terus berkembang dengan baik di Kota Palopo,” ungkap Kapolres Kota Palopo yang juga ketua umum PBVSI Kota Palopo.

Event  yang berlangsung selama Tanggal 04 - 17 Mei 2017, memperebutkan  piala tetap Walikota dan Kapolresta, piagam dan uang pembinaan. Turut hadir pada pembukaan kejuaraan Voli Kadispora Palopo, Nuryadin SH, MH, dan para perwakilan tim Voli tingkat Kelurahan. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget