Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Camat Mungkajang Sertijab, Wali Kota Harap Tingkatkan Pelayanan

Camat Mungkajang Sertijab, Wali Kota Harap Tingkatkan Pelayanan
PALOPO, TEKAPE.co - Asisten I Pemerintahan Setda Kota Palopo, H Burhan Nurdin, menyampaikan pesan Wali Kota Palopo, untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pada acara serah terima jabatan Camat Mungkajang, Senin 10 April 2017, di Aula Kantor Kecamatan Mungkajang.

"Pesan wali kota pada setiap pelantikan kepala wilayah adalah peningkatan pelayanan. Bagaimana meningkatkan pelayanan. Jangan pernah masyarakat menunggu, jangan memberikan ketidakpastian suatu pelayanan kepada masyarakat. Kita harus berikan kepastian," ungkapnya.

Ia menyebutkan, kepercayaan masyarakat sangat bergantung cara memberikan pelayanan.

Pada kesempatan itu, dilakukan serah terima jabatan Camat Mungkajang, dari camat yang lama David Escoda kepada Camat Mungkajang yang baru, Buhari, SH, MH.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Palopo, H Dahri Saleng, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda, Andi Muzakkir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan para lurah dan RT/RW serta tokoh masyarakat se Kecamatan Mungkajang, bersama undangan lainnya. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget