Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Rajut Nostalgia, Reuni Alumni SMA Cokroaminoto Penuh Haru

Rajut Nostalgia, Reuni Alumni SMA Cokroaminoto Penuh Haru
Suasana Reuni dan Temu Kagen SMA Cokroaminoto Kota Palopo
PALOPO, TEKAPE.co -- Alumni SMA cokroaminoto Kota Palopo, Menggelar reuni di Aula Gedung SMA Cokroaminoto, jln. Anggrek, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel. Kamis 29 Juni 2017.

Reuni Alumni Sma Cokroaminoto tahun ini mengusung tema 'Merajut Nostalgia Menuju Kebersamaan'.

Meburut, Ketua Panitia Reuni Alumni SMACOK, Arsan, mengatakan bahwa meski Gelaran Reuni digelar sederhana, namun para alumni memiliki rasa antusias untuk hadir, bahkan dihadiri oleh angkatan 87 hingga 2016.

“Pesertanya cukup banyak mulai dari angkatan 1987 hingga 2016, mereka telah bekerja dibeberapa instansi baik pemerintah, swasta maupun BUMN, dan sebagian masih kuliah, tentunya momen ini menjadikan kami sebagai tempat untuk bersilaturahim anara sesama alumni dan para guru di SMA Cokroaminoto Palopo,” jelasnya.

Lanjut Arsan, untuk kedepan di 2018, ia berharap reuni digelar lebih besar lagi.

“kami langsung membentuk panitia Reuni untuk tahun depan, dengan harapan semua akan datang dan gaungnya lebih besar lagi,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu Alumni, Darsan Dappi, yang juga menjabat sebagai Camat Telluwanua, mengatakan bahwa, perlu diapresiasi kegiatan Alumni SMACOK saat ini setelah sekin thun bisa mengumpulkan para alumninya.

“Niat baik kita para alumni, akhirnya berkumpul bersama disini, semoga pertemuan ini makin meningkatkan jalinan silaturrahmi kita kedepan,” ungkapnya.

Selain alumni, sejumlah Guru yang hadir pada acara tersebut tak mampu menahan keharuannnya.

Salah satunya mantan kepala sekolah yakni Drs. Sirajuddin, sempat meneteskan airmata saat mebawakan kata sambutan.

"saya bahagia setelah sekian tahun lamanya bisa bertemu dengan para alumni,  saya cukup menyampaikan silahkan berkarya karena para alumni masih mau dan bisa berpikir tentang almamaternya,” terang Sirajuddin. (Ham).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget