Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Jelang Pilgub Sulsel, Ketua IKAT Lutra Minta Kedepankan Politik Santun

Jelang Pilgub Sulsel, Ketua IKAT Lutra Minta Kedepankan Politik Santun
Marthina Simon. 
WALMAS, TEKAPE.co -- Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara (Lutra), Ir Marthina Simon MSi, berpesan agar masyarakat Sulsel, khususnya Luwu Utara lebih mengedepankan politik santun.

Hal itu disampaikan, saat ditemui di kediamannya, di Desa Salulino Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Jumat 30 Juni 2017.

"Silahkan perkenalkan kandidat masing-masing. Namun mari kita jaga politik yang menyudutkan bakal calon lain. Pakailah media sosial (Medsos) dengan baik. Mari kedepankan politik santun," pesannya.

Hal itu disampaikan, mengingat saat ini, jelang masuknya tahun politik, di media sosial marak kampanye hitam, saling menjelekkan, utamanya di Medsos akhir- akhir ini.

Untuk diketahui, mantan pejabat eselon II Marthina Simon ini biasa dipanggil Indo'na Toraja di Luwu Utara. Kini ia sebagai Staf di Pemerintahan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget