Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Soal PLTA Seko, Legislator Nasdem Sulsel Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Soal PLTA Seko, Legislator Nasdem Sulsel Siap Perjuangkan Aspirasi Warga
M Rajab. 
PALOPO, TEKAPE.co - Pembangunan Pembangkit Listrik Tanaga Air (PLTA) yang akan dibangun di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, mendapat banyak perhatian dari sejumlah kalangan, tak terkecuali Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem, Muhammad Rajab, S.Pd.

Mantan Ketua HMI Cabang Palopo ini, dalam sambutannya, menyinggung soal pembangunan PLTA yang akan dilakukan di Seko, pada Launching MR Center dan website www.mrajab.com, di kafe MEC English Coffee Kota Palopo, Jumat malam, 12 Mei 2017.

"Isu yang paling menonjol adalah penolakan masyarakat terhadap pembangunan PLTA di Kecamatan Seko tersebut," ujarnya.

Ia juga mengatakan, saat ini kasus tersebut masih menjadi bahan diskusi para anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Namun, ia juga meminta agar ada yang menemaninya berdiskusi soal PLTA tersebut, sehingga dapat menyampaikan solusi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislatif tersebut.

"Sebagai legislator, saya tidak mempunyai wadah teknis untuk menyelesaikan beberapa kasus, dan saya juga perlu sampaikan bahwa tidak semua masalah bisa di atasi di DPRD. Namun, isu PLTA harus selalu didiskusikan, saya juga butuh orang untuk selalu berdiskusi soal tersebut. Sehingga saya bisa meneruskan perjuangan dan aspirasi masyarakat di tingkat provinsi," ucapnya.

Dalam launching MR Center dan website www.mrajab.com tersebut, dihadiri Ketua KPU Kota Palopo Haidar Jidar dan penulis buku Paradoks Demokrasi, Afrianto Nurdin sebagai narasumber dialog publik dengan tema "Peran Legislator dalam Membangun Civil Society". Juga dihadiri para ketua-ketua OKP se Kota Palopo. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget