Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Reses di 5 Kecamatan se Luwu, Enceng Banyak Terima Aspirasi Soal Kelangkaan Pupuk

Reses di 5 Kecamatan se Luwu, Enceng Banyak Terima Aspirasi Soal Kelangkaan Pupuk
Enceng, saat reses di Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi Demokrat, Ir Fadriaty AS, MM, yang akrab disapa Enceng, menyerap aspirasi masyarakat di lima Kecamatan di Kabupaten Luwu.

Masyarakat yang ada di lima Kecamatan di Luwu tersebut dalam menyuarakan aspirasinya rata-rata memiliki keluhan yang sama, yakni persoalan pertanian, seperti kelangkaan pupuk, hama, tingkat produksi yang menurun, dan tempat pengelolaan produksi pertanian di Kabupaten Luwu.

"Rata-rata aspirasi masyarakat di Luwu, terkhusus di Lima Kecamatan ini, mereka menyuarakan aspirasi mengenai pertanian, terutama kelangkaan pupuk, hama, dan alat pengelolaan produksi pertanian masyarakat. Masyarakat menilai dengan kondisi pertanian saat ini menyebabkan produksi pertanian masyarakat menjadi menurun," beber Enceng.

Guna menaggapi permasalahan di pertanian yang dihadapi warga Luwu ini, Enceng, mengatakan melalui resesnya ini yang memang tujuannya untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat. Setelah itu, akan didorong ke Pemerintah untuk dijadikan sebagai program dalam pembangunan daerah.

Maka dari itu, ia berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat Luwu ini di provinsi. Sebab menurutnya, ini memang sudah menjadi tanggung jawabnya, sebagai salah satu perwakilan warga Luwu yang berada di Provinsi.

"Semua aspirasi masyarakat di Luwu akan saya sampaikan dan kawal di Provinsi. Ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai perwakilan warga Luwu. Juga menjadi tanggung jawab saya menyampaikan aspirasi masyarakat saya," ucapnya.

Dalam resesnya, Enceng juga memberikan beberapa bantuan kepada warga yang merupakan kebutuhan bersama untuk masyarakat. (ham)
Reses di 5 Kecamatan se Luwu, Enceng Banyak Terima Aspirasi Soal Kelangkaan Pupuk

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget