Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Anniversary ke-2 KMB Dihadiri 25 Komunitas

Anniversary ke-2 KMB Dihadiri 25 Komunitas
Peringatan anniversary ke-2 KMB di Belopa. 
LUWU, TEKAPE.co -- Komunitas Musik Belopa (KMB) sukses menggelar perayaan Anniversary ke-2 dan Deklarasi Komunitas Paspen & 3 Community Event, Sabtu 13 Mei 2017, di pelataran Triple-Q Cafe, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 25 komunitas yang berasal dari Luwu, Wajo, dan Kota Palopo.

"Melakui acara ini, kami harapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar komunitas yang ada di Kabupaten Luwu, Kota Palopo dan Kabupaten Wajo. Serta sebagai wadah untuk mengembangkan minat bermain musik, khususnya bagi generasi generasi muda pecinta/pegiat seni Musik di Luwu," tutur Koordinator acara KMB, Suyuti.

Suyuti juga mengatakan, kedepannya KMB akan tetap melanjutkan program kerja yang telah ditentukan guna menciptakan musisi atau pegiat seni musik di ibu kota Kabupaten Luwu.

"Kami akan melanjutkan program kerja KMB, yaitu proses share excitement, share education & share knowledge, sebagai tujuan untuk menciptakan musisi maupun pegiat seni musik, khususnya di Kota Belopa dan Kabupaten Luwu pada umumnya," ujar Suyuti.

Selain itu, kemeriahan acara Anniversary ke-2 dibubuhi dengan berbagai lomba antar komunitas, menampilkan Q Band, Dj Adrhie, Dony, Stand Up Comedy Indo Belopa, sebagai pengisi acara, dan bintang tamu Rifky Mahesa. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget