Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Bukber di Kediaman Wabup Lutra, Luthfi Tegaskan Siap Maju di Pilgub Sulsel

Bukber di Kediaman Wabup Lutra, Luthfi Tegaskan Siap Maju di Pilgub Sulsel
SABBANG, TEKAPE.co - Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, menggelar buka puasa bersama yang dilaksanakan di kediamannya, Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utar, Rabu 21 Juli 2017.

Buka puasa bersama ini dihadiri Anggota DPR RI Luthfi A Mutty, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,  Abdul Mahfud Sekda Luwu Utara  dan Mahfud Yunus Ketua DPRD Luwu Utara.

Anggota DPR RI Luthfi A Mutty, dalam sambutan singkatnya, menegaskan, dirinya siap maju dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Sulsel. "Insya Allah, saya siap membangun komunikasi dan komitmen kepada semua pihak. Siapa pun yang jadi pasangan saya nantinya," tegasnya.

Thahar Rum menginggatkan pentingnya menjaga silahturrahmi antara pemerintah dan masyarakat. "Jangan karena perbedaan pendapat hubungan silahturrahim kita terputus. Mari kita sama sama membangun daerah kita ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih telah datang di rumah untuk berbagi dan bersilahturrahmi. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget