Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pacar Dilamar Orang, Warga Mappedeceng Terjun dari Kapal Bukit Siguntang

Pacar Dilamar Orang, Warga Mangalle Terjun dari Kapal Bukit Siguntang
MASAMBA, TEKAPE.co --  Diduga stres, seorang warga Desa Mangalle Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara, Arfandi alias Sassong (20), lompat dari dek 7 Kapal Motor Bukit Siguntang, Rabu 21 Juni 2017, sekira pukul 11, 30 wita.

Kapal tersebut sedang berlayar dari Tarakan Kalimantan Utara menuju Pelabuhan Parepare Sulawesi Selatan. Belum ada kabar penemuan lelaki yang bekerja sebagai buruh sawit di Kabupaten Berau Kaltara. Peristiwa ini sendiri terjadi pada di laut sekitaran Tanjung Harapan.

Saat kejadian, perwira kapal langsung melakukan pencarian selama satu jam, namun hasilnya nihil. Petugas kapal juga mengerahkan sekoci, tapi korban tetap tidak ditemukan,.

"Aturannya sudah seperti itu. Apabila satu jam pencarian tidak ditemukan kapal terpaksa melanjutkan perjalanan," ungkap salah seorang perwira Kapal An Sukmana.

Sementara rekan korban Ato mengungkapkan sebelum terjun ke laut, korban menitipkan dompet yang berisi uang Rp3 Juta dan sebuah Smartpnone kepadanya.

"Korban memang terlihat gelisah,  sempat minta maaf kepada keluarganya, karena katanya tidak sempat menghubungi," ungkap Atto.

Sementara rekan korban lainnya mengungkapkan bahwa laki-laki sempat menceritakan  bahwa dirinya akan menikah setelah lebaran tahun ini dengan wanita pujaan hatinya, korban kemudian mendengar kabar  bahwa pacarnya telah dilamar oleh lelaki lain. " Mungkin stress,  pacar yang akan dilamar orang lain," ujarnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget