Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Bupati Wajo Lepas Peserta Jamnas IMO

Bupati Wajo Lepas Peserta Jamnas IMO
WAJO, TEKAPE.co - Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru, melepas ratusan bikers 'Wajo NMAX Owners' yang akan mengikuti Jamnas IMO #2 di Jogjakarta,  di halaman Kantor Bupati Wajo, Selasa 4 April 2017.

Rencananya, para bikers dari Wajo ini, selain akan mengikuti Jamnas IMO pada tanggal 15 April, mereka juga akan melakukan touring bertajuk Road To Java 2017. Touring ini akan menempuh jarak ribuan kilometer dengan rute Surabaya-Jogjakarta-Bandung-Jakarta.

Saat melepas para bikers ini, HA Burhanuddin Unru, yang didampingi sejumlah Kepala OPD mengingatkan agar para bikers selama dalam perjalanan menjaga kekompakan, selain itu agar para bikers tetap menjaga kesehatan dan stamina.

“Ini adakah perjalanan yang sangat luar biasa, selain jaraknya yang jauh, tentu juga kondisi medannya yang berbeda. Olehnya itu jaga stamina dan jaga kekompakan,” ujarnya.

Abur, sapaan akrab A Burhanuddin Unru, berharap agar peserta tetap semangat mengikuti setiap etape dan menikmati sajian obyek wisata yang ada di setiap tempat yang menjadi titik singgah. “Kegiatan mengundang hanya sisi positif. Selain bagi kesehatan, juga kemitraan harmonis dengan masyarakat,“ pungkas Bupati Wajo. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget