Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » PC IPMIL Sultra Resmi Terbentuk, PB Berikan Apresiasi

PC IPMIL Sultra Resmi Terbentuk, PB Berikan Apresiasi
KENDARI, TEKAPE.co - Setelah tiga tahun menunggu, akhirnya Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya, menggelar deklarasi dan Musyawarah Cabang (Muscab) PC IPMIL Raya Sultra, di Ballrom Hotel Grand Putri Wisata, Kota Kendari, Minggu 9 April 2017.

Kabid Hukum dan HAM PB IPMIL Raya, Arwan Haspri, saat menghadiri acara tersebut, mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh Mahasiswa asal Tana Luwu yang berada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Saya mewakili Ketua PB IPMIL, sangat apresiasi mahasiswa Luwu Raya di Sultra yang siap bekerja keras untuk kegiatan ini, selama tiga tahun menanti akhirnya bisa deklarasi," katanya.

Sementara itu, Karateker PC IPMIL Sultra, Ashary menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih terfokus untuk menyelesaikan administrasi terkait jumlah mahasiswa asal Luwu Raya yang merantau di Sultra.

"Untuk saat ini, kita fokus dulu di perampungan data wija to Luwu yang berada disini, sebab masih banyak yang belum kita data," tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri mantan Sekjend PP IPMIL Raya 1983, Haryanto, Ketua KKL Raya Sultra dan para dewan senior asal Luwu Raya. (Rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget