Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » H-4 Lebaran Polres Luwu Berbagi Takjil di Tiga Tempat Secara Serentak

H-4 Lebaran Polres Luwu Berbagi  Takjil di Tiga Tempat Secara Serentak
Polres Luwu Bersama Karywan SPBU Karang-karangan Saat Berbagi Takjil 
LUWU, TEKAPE.co -- Hari keempat Lebaran kegiatan berbagi Takjil Gratis oleh Polres Luwu bersama yang di helat di tiga tempat secara serentak di wilkum Polres Luwu. Kamis, 22 Juni 2017.

Lokasi berbagi takjil gratis terhadap Pengendara berlangsung di tiga titik strategis wilkum Polres Luwu yakni SPBU Karangan-Karangan, Depan Pasar Bua, dan Depan Terminal Belopa.

Kegiatan bagi takjil gratis ke pegendara ini merupakan kerjasama antara Polres Luwu, SPBU Karang-karangan, dan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI).

Selain itu, Polres Luwu, juga memberikan informasi dan himbaun bagi pemudik yang melintasi jalan trans Sulawesi Belopa-Palopo bahwa ada beberapa titik jalur jalan Trans Sulawesi Poros Larompong-Palopo terdapat jalan berlubang serta kendaraan Dum Truk yang memuat material bangunan keluar masuk.

Selain itu, di wilayah Kecamatan Ponrang dan Bua aspal jalananan licin terutama jika turun hujan dan wilayah Kecamatan Larompong dan Suli.

Maka dari itu, pengemudi kendaraan di himbau untuk lebih berhati-hati saat melintasi jalan transulawesi di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Luwu. (*).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget