Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ayo Saksikan Festival Bedug Pawai Mobil Hias di Luwu Utara

Ayo Saksikan Festival Bedug Pawai Mobil Hias di Luwu Utara
Bupati Luwu Utara saat membuka festival bedug. 
MASAMBA, TEKAPE.co - Pemerintah Kabupaten Luwu utara, menggelar festival lomba pukul bedug dan takbir, serta pawai mobil hias tingkat Kabupaten Luwu Utara, di halaman rumah jabatan bupati Luwu Utara, Rabu 21 Juni 2017, malam.

Festival berlangsung selama tig hari, mulai tanggal 21-23 Juni. Puncak acara pada tanggal 24 Juni, yang dirangkaian dengan festival mobil hias dan takbir di seputaran kota Masamba.

Ketua Panitia Pelaksana, Amiruddin, SPd.I, M.Pdi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat, sebagai upaya mewujudkan Luwu Utara sebagai kabupaten religius. Sebab di Tana Luwu, Kabupaten Luwu Utara merupakan wilayah pertama kali dilakukannya syiar agama Islam.

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, mengatakan, kegiatan seperti ini haruslah terus didukung pelaksanaannya. Sebab selain ini merupakan visi dan misi Luwu Utara, juga merupakan syiar dalam syair bagi umat Islam.

"Terima kasih karena telah menghadirkan kegiatan ini. Semoga ini cikal bakal kemenangan yang akan kita raih menjelang hari kemenangan," tutup Indah. (hms-jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget