Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Polres Palopo Sediakan Posko Cek Kesehatan Gratis Bagi Pemudik

Polres Palopo Sediakan Posko Cek Kesehatan Gratis Bagi Pemudik
Posko Cek kesehatan Berada di jalan Dr. Sam Ratulangi, kecamatan wara utara, Kota Palopo.
PALOPO, TEKAPE.co -- Demi kemanana dan kenyamanan saat berkendara bagi pemudik,  Polres Palopo menyediakan tempat istirahat serta cek kesehatan gratis bagi para pemudik.

Para pemudik bisa memanfaatkan posko itu, untuk mengecek kesehatan salah satunya yang berada di jalan Dr. Sam Ratulangi, kecamatan wara utara, Kota Palopo. Dalam rangka Operasi Ramadaniyah 2017.

Kapolsek Wara Utara, IPTU Idris, S.H  mengatakan, bahwa tujuan dari di buatnya posko istrahat serta cek kesehatan bertujuan untuk Memberikan Pelayanan Bagi Masyarakat yang melakukan Mudik agar perjalanan mereka bisa berjalan lancar.

"Di Pos Pelayanan Kami Telah Menyediakan Tempat Istirahat Bagi Pemudik yang butuh istirahat Karena Kecapean Selain itu Kami juga Menyediakan cek kesehatan Secara Gratis" Ujarnya.

Selain itu, untuk mendukung posko tersebut, Polres palopo memfasilitasi tempat istirahat dan tim medis.

Disamping itu, Idris juga memberikan himbauan kepada para pemudik untuk berhati-hati saat berkendara saat dan mengutamakan keselamatan.

“Kami himbau bagi para pemudik agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara saat mudik,” himbaunya. (Bol).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget