Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Dihadiri Artis KDI, Ribuan Alumni Padati Jalan Santai Reuni SMPN 1 Sajoanging

Dihadiri Artis KDI, Ribuan Alumni Padati Jalan Santai Reuni SMPN 1 Sajoanging
Peserta jalan santai. (fb)
WAJO, TEKAPE.co - Ribuan alumni memadati jalan santai dalam rangka reuni akbar alumni SMPN 1 Sajoanging Wajo, Sabtu 1 Juli 2017, di kompleks SMPN 1 Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Jalan satai ini dimeriahkan artis jebolan kontes dangdut Indonesia, Nova KDI. Ada sekitar 1500 orang alumni datang meramaikan reuni akbar tersebut. Mereka datang dari tanah rantau, seperti Lampung, Jakarta, Papua, Kalimantan, Sultra, Makassar, hingga Malaysia, serta sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana, yang juga Camat Sajoanging, Agus Syam SSos MSi, menuturkan, dirinya terharu melihat banyaknya alumni yang datang.

"Reuni telah kita sepakati akan dilakukan rutin setiap lima tahun sekali. Ini juga sebagai bagian silaturahim dengan para alumni dan guru yang telah mendidik kita selama ini," ujarnya.

Setelah jalan santai, dilanjutkan dengan bakti sosial di Kelurahan Akkajeng. Malam, ramah tamah dengan guru, sebagai ajang silaturahim dengan para guru. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget