Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Cakka Sahur Bareng SBj di Walmas

Cakka Sahur Bareng SBj di Walmas
SBj (kiri) saat sahur bersama Cakka (kanan). 
WALMAS, TEKAPE.co - Bupati Luwu, HA Mudzakkar, mendatangi mantan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj), di kediaman SBj, di Bukit Simbuang Walmas, Kabupaten Luwu, Kamis malam, 22 Juni 2017.

SBj adalah mantan pasangan Cakka, sapaan akrab HA Mudzakkar, pada periode pertama, sekaligus mantan rivalnya di periode kedua lalu.

Cakka tiba di kediaman SBj Kamis 22 Juni, sekira pukul 23.00 wita, bersama tim safari Ramadan Pemkab Luwu, yang sebelumnya pulang dari Luwu Utara.

Selama kurang lebih 3 jam, Cakka, yang juga bakal calon Gubernur Sulsel, dan rombongan berada di kediaman SBj, yang saat juga bakal calon Bupati Luwu. Keduanya hingga sahur bareng dengan menu khas Luwu, kapurung.

Tampak tidak ada agenda penting  yang dibahas. Keduanya hanya bincang-bincang biasa. Sekali-kali mereka saling bercanda bak dua sahabat lama melepas kerinduan.

"Ini sebenarnya hanya sulaturahmi. Tidak ada agenda politik dibahas. Hanya pertemuan layaknya sahabat lama yang lama tak bersua. Pertemuan ini juga sebenarnya telah diagendakan sebelumnya," ujar juru bicara SBj, Agus Toro. (wan)
Cakka Sahur Bareng SBj di Walmas

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget