Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Berharap Dapat Berkoalisi di Pilbup Luwu, Ketua Demokrat Daftar di PPP

Berharap Dapat Berkoalisi di Pilbup Luwu, Ketua Demokrat Daftar di PPP
BELOPA, TEKAPE.co - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu, Syukur Bijak (SBj) yang juga bakal calon (balon) Bupati Luwu, Kamis 22 Juni 2017, mengembalikan formulir balon Bupati Luwu di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Sekretariat PPP, Jl Merdeka Selatan Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

SBJ diantar Pengurus DPC Partai Demokrat, Arifin A Wajuanna, yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu, bersama dengan Keluarga dan Kerabat SBj.

Pengembalian formulir ini diserahkan langsung SB, dan diterima Ketua Desk Pilkada PPP Kabupaten Luwu Muhaddar, beserta dengan pengurus DPD PPP Kabupaten Luwu.

"Kita sangat berharap SBJ dapat mengendarai PPP pada Pilkada Luwu yang dihelat pada bulan Juni 2018 ini," ujar Jubir SBj, Agus Toro.

Agus Toro menuturkan, jika koalisa Partai Demokrat dengan PPP, yang masing-masing mempunyai 4 kursi di parlemen, maka dapat dipastikan sudah sangat memenuhi persyaratan untuk mengusung pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Luwu. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget