Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Baru 3 Bulan Diresmikan, Jembatan di Wilayah Terpencil Lutra Ini Rusak Parah

Baru 3 Bulan Diresmikan, Jembatan di Wilayah Terpencil Lutra Ini Rusak Parah
Kondisi jembatan yang sudah rusak. 
RONGKONG, TEKAPE.co - Baru beberapa bulan diresmikan, Jembatan Tulang-tulang Balannalu sudah megalami rusak parah. Dari pantauan wartawan, Kamis 22 Juni 2017, tampak pinggir pondasi jembatan retak dan runtuh.

Hal itu diakibatkan struktur pondasi yang kurang baik. Padahal jembatan ini baru diresmikan bulan April 2017 oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Jembatan ini berada di Dusun Balannalu Desa Pengkendekan Kecamatan Rongkong. Pembangunan Jembatan Tulang-tulang bersumber anggaran APBD Tahun 2016.

Jalan ini satu-satunya jalan yang menghubungkan ke Desa Balannalu. Desa yang tertinggal di Kecamatan Rongkong, dengan akses jalan berlumpur dan bertebing hanya kenderaan roda dua yang bisa melintas.

"Kita berharap pihak kontraktor yang mengerjakannya bisa memperbaikinya kembali. Walupun sudah diresmikan,  jembatan ini kan masih tahap pemeliharaan," kata Akbar, warga setempat.

Kalau jembatan itu dibiarkan begitu saja, bisa-bisa rabatnya runtuh dan mengakibatkan jembatan juga ikut rusak. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget