Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» »Unlabelled » H-2 Lebaran, Wali Kota Palopo Serahkan Insentif RT/RW dan LPMK

H-2 Lebaran, Wali Kota Palopo Serahkan Insentif RT/RW dan LPMK
Penyaluran insentif ketua RT, RW, dan LPMK se Kota Palopo triwulan II tahun anggaran 2017
PALOPO, TEKAPE.co - H-2 jelang lebaran idul fitri 1438 H, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan insentif ketua RT, RW, dan LPMK se Kota Palopo triwulan II tahun anggaran 2017 dirangkaikan dengan buka puasa bersama  di lapangan tennis Saokotae, Rujab Wali Kota Palopo, Jumat 23 Juni 2017.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mengatakan, jika dirinya menginginkan Kota Palopo semakin baik lagi, terutama dari tingkat Rt/Rw.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada seluruh Rt/Rw untuk berkerja maksimal dalam menata Kota Palopo yang dimulai dari timgkat paling bawah, yakni Rt/Rw.

"Sengaja saya undang ibu dan bapak. Karena kita perlu untuk mengambil sikap dalam membangun Kota Palopo lebih baik kedepan," sebut Wali Kota Palopo.

Selain itu dirinya menyadari akan kekurangannya dalam memimpin Palopo, meskipun seperti itu, dirinya menilai jika selama kepemimpinannya banyak prestasi dan keberhasilan.

"Kita sudah berupaya semaksimal mungkin dalam membangun Kota Palopo, saat ini kita bisa lihat manfaatnya," tandasnya.

Sebanyak 9 Kecamatan se Kota Palopo menerima Insentif ketua RT, RW, dan LPMK se Kota Palopo triwulan ke II tahun anggaran 2017 yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir didampingi Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latof, Dirut PAM TM Palopo, H Yasir, Asisten II, Burhan Nurdin, Perwakilan Polres Palopo, Ipda Bustang dan Kepala SKPD Kota Palopo lainnya. (um)

Diposting Oleh Icon Luwu Raya

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget