Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Sidak Hari Terakhir, Bupati Lutra Ditemani 'Ajudan Cilik'

Sidak Hari Terakhir, Bupati Lutra Ditemani 'Ajudan Cilik'
MASAMBA, TEKAPE.co - Ada pemandangan menarik ketika Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Bagian Sekretariat Daerah (Setda) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Saat memasuki ruangan demi ruangan, seorang anak perempuan selalu mengikutinya, Kamis 22 Juni 2017.

“Ini saya bawa ajudan kecil,” ujar Indah tersenyum sambil menunjuk seorang anak perempuan yang ada di dekatnya.

Rupanya, ajudan kecil yang dia maksud adalah putrinya yang selalu ikut di belakang saat melakukan sidak ke sejumlah kantor Lingkup Pemerintah Daerah.  


BACA JUGA: 
Hari Terakhir Berkantor Sebelum Libur Panjang, Bupati Indak Sidak Kantor


Sementara dari hasil sidak Bupati kemarin, terungkap fakta bahwa kehadiran ASN di pengujung waktu kerja sebelum cuti bersama mencapai 90% kehadiran.

“Sejauh ini kita lihat ada 90% ASN hadir. Kalau pun ada yang tidak hadir, itu karena yang bersangkutan sakit dan tanpa keteragan cuma ada satu tadi saya lihat di Dinas Kominfo,” ungkap Indah saat ditanya tingkat kehadiran ASN.

“Alhamdulillah, tingkat kehadiran ASN sudah cukup baik sampai hari terakhir sebelum mereka cuti bersama. Nah, yang lebih penting adalah nanti setelah mereka masuk kantor kembali, apakah tingkat kehadirannya seperti itu atau tidak. Kita lihat nanti pada hari pertama mereka masuk kerja usai cuti bersama,” tutup Indah. (lh-hms/jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget