Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Legislator Nasdem Lutra Ini Berbagi dengan Nenek Sebatang Kara

Legislator Nasdem Lutra Ini Berbagi dengan Nenek Sebatang Kara
SUKAMAJU, TEKAPE.co - Anggota DPRD Luwu Utara (Lutra) dari Partai Nasdem, Rudi Hartono, menyempatkan diri untuk berbagi kepada salah seorang nenek berusia sekitar 70 tahun, yang hidup sebatang karan di Desa Tamboke Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Jumat 23 Juni 2017.

Nenek yang berusia 70 tahun ini hidup sendiri di tengah hutan. Ia punya tiga anak, namun semuanya sudah berkeluarga dan dirinya tak ingin hidup bersama salah satu anaknya.

"Nenek itu memiliki tiga orang anak yang saat ini sudah berkeluarga. Namun ia tak ingin hidup bersama di salah satu ketiga anaknya. Ia lebih memilih hidup sendiri," ujar Rudi.

Rudi menuturkan, nenek tersebut belum lama ini, nyaris dimangsa ular piton di rumahnya. "Atas cerita ini, Alhamdulillah saya menyempatkan waktu untuk menjenguk sekaligus memberikan zakat dan paket lebaran. Semoga lebaran ini bisa tersenyum bahagia sekaligus menyambut kedatangan anak-anaknya,” tutupnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget