Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Hari ke 2 Lebaran, Bupati Lutra Hadiri Open House Gubernur Sulsel

Hari ke 2 Lebaran, Bupati Lutra Hadiri Open House Gubernur Sulsel
Bupati Lutra Saat Makan Malam Bersama Gubernur Sulsel
MAKASSAR, TEKAPE.co -- Bupati Luwu utara Hj. Indah putri indriani, S.IP,M.Si beserta jajarannya di hari ke 2 Lebaran menghadiri Open House Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Makassar, senin, 26 Juni 2017.

Bupati Lutra bersama Kepala kejaksaan negeri Luwu utara Andi mirna, Sekretaris daerah, H. Abd mahfud, Para Asisten Setdakab Luwu utara, Staf Ahli Bupati serta seluruh kepala OPD Kabupaten Luwu utara, Kepala Bagian Setdakab Luwu utara dan camat se Kabupaten Luwu utara, tiba di rumah jabatan Gubernur Sulsel sekitar pukul 19.00 WITA malam.

Saat tiba di Bupati Luwu utara Bersama Rombongan menyempatkan foto bersama sekaligus mengikuti jamuan makan malam bersama dengan Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo.

Usai menyantap makan malam di rujab Gubernur, Indah dan rombongannya melanjutkan menuju kediaman Sekretaris Provinsi Sulawesi selatan Abd Latief, di Jln. Hasanuddin, Makssar.

Kunjungan di akhiri dengan menghadiri acara open house di kediaman Wakil Gubernur Sul-Sel, Agus Arifin Nu’ mang. di jln. H. DG. Ngawing.

Sementara itu, kepala bagian humas dan protokol Pemerintah daerah kabupaten Luwu utara Suryadi djafar,S.IP,MM, mengatakan bahwa bupati Luwu utara beserta rombongan hadir pada agenda tersebut, sebab ini merupakan agenda tahunan yang di harapkan mampu lebih meningkatkan sinergitas hubungan Pemda Luwu utara bersama Pemprov Sulsel.

Senada dengan hal tersebut bupati Luwu utara, Hj. Indah putri indriani, saat di temui usai acara menjelaskan bahwa, agenda ini rutin di laksanakan setiap tahun pada moment perayaan Idul fitri guna mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah daerah kabupaten Luwu utara dan Pemerintah provinsi Sulawesi selatan.

"Ini agenda rutin tiapa perayaan Idul fitri, tujuannya untuk mempererat tali silatuhrahmi antara pemerintah daerah kabupaten luwu utara dan pemerintah daerah provinsi sulawesi selatan," tuturnya.

Bupati Perempuan pertama di Luwu Raya ini mengungkapkan bahwa ia beserta jajarannya mendapat sambutan hangat dari Gubernur, Wakil Gubernur serta Sekda Provinsi Sulawesi selatan saat menghadiri acara open housenya.

"Alhamdulillah kita mendapat sambutan hangat dari bapak gubernur,wakil gubernur serta sekretaris daerah provinsi Sulawesi selatan," ungkapnya. (Hms-Jsm)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget